Selasa, 16 Januari 2018

0821-3100-8957 , produk kecantikan dari k link







Kulit sensitif?


     Sdh banyak mencoba beberapa produk kecantikan tp belum juga ada perubahan?


Pernah menggunakan cream wajah pemutih yang instan, mampu memutihkan wajah dengan cepat    hanya dalam waktu seminggu?


Kapok pake cream wajah pemutih krn ada ketergantungan memakainya?


Khawatir krn pernah mencoba cream wajah yang justru kulit menjadi rusak bahkan menjadi lebih parah?


Tahukah anda ciri-ciri tersebut adalah produk yang mengandung merkuri / hidroquinon yang tdk boleh sedikitpun masuk ke dalam tubuh?


Sadarkah anda produk tersebut membahayakan atau cuek saja asalkan penampilan anda putih dan cantik?


Sudah adakah solusi dari pertanyaan-pertanyaan Anda di atas?










 Ciri Kulit Sehat

           Kulit sehat adalah kulit yang dapat berfungsi normal dalam melindungi wajah dan seluruh tubuh. Kunci utamanya adalahlembab dan cerah. Kelembapan akan membuat tekstur kulit menjadi halus, lembut, kenyal dan kencang saat disentuh. Sedangkan kulit cerah menandakan ia telah terbebas dari sel kulit mati yang seharusnya berganti setiap 28 hari sekali.


Kulit sebenarnya punya kelembapan alami, tetapi paparan sinar matahari, polusi, faktor usia, cuaca, kosmetik, AC, dan bahan-bahan kimia seperti yang terdapat dalam sabun dapat membuat kulit menjadi kering. Kulit yang kering akan menjadi kendur, kusam dan lama kelamaan timbul kerut dan keriput yang menjadi gejala awal penuaan dini.


Kelembapan kulit wajah dan tubuh harus selalu terjaga setiap saat, namun tidak semua pelembap dapat mudah terserap sampai ke dalam lapisan kulit, sebagian besar hanya bertahan i lapisan kulit terluar dan menimbulkan lengket atau minyak. Pelembab seperti ini bukan menjaga kadar air di dalam kulit tetapi akan mempermudah melekatnya debu, kotoran, polusi dan radikal bebas.








      Rangkaian produk K-Link Citra Beaucare membantu merawat dan melindungi kulit kita dari berbagai masalah kulit wajah, kita dapat menggunakkan K-Link Citra Beaucare Day Cream yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, yang dapat menyebabkan flek hitam, kulit tidak merata, kusam, selain itu dapat memberi nutrisi pada kulit wajah.

Kandungan dari K-Link Citra Beaucare Day Cream ini berbahan dasar herbal, sehingga aman digunakan pada ibu hamil sekalipun. Melembabkan dan melembutkan kulit wajah karena memgandung jojoba oil, serta kandungan Vitamin A, D, E dan K yang selalu memberikan nutrisi pada kulit agar segar, sehat, serta mengembalikkan keremajaan kulit wajah. Selain itu produk ini juga memiliki SPF 15 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

K-Link Citra Beaucare Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak karna mengandung fondation, pada malam hari bisa kita lanjutkan dengan menggunakan K-Link Citra Beaucare Night Cream yang berfungsi mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam. Kandungan alpha arbutin dan kolagen serta squalen dapat menjaga elastisitas kulit dan mengurangi kerutan pada wajah. Tidak hanya itu night cream dari K-Link Citra Beaucare ini mengandung treetea oil yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Produk kecantikkan K-LINK ini sangat aman bagi para wanita yang memakainya tanpa ada efek samping.

       Merawat dan menjaga kulit wajah sehat alami sangat penting, semua kembali pada kita yang pandai dan cerdas memilih produk kosmetik yang aman bagi kulit, jangan sampai salah memakai produk yang dapat mengancam dan memberikan dampak buruk pada kulit. Kesehatan dan keindahan kulit sangatlah penting, cantik itu tidak harus putih akan tetapi memiliki kulit segar, cerah, warna kulit merata serta tanpa ada masalah itu lah kulit yang sehat dan cantik.












Tips Wajah Cantik Berseri a la UIE K-Energy Cream:




  1. Bersihkan wajah.

  1. Tuangkan UIE K-Energy Cream secukupnya.

  1. Oleskan krim secara merata di seluruh wajah dan leher.

  1. Pijat lembut dengan gerakan memutar ke arah atas selama 5 menit untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan penyerapan nutrisi di kulit.

  1. Pagi hari : Cubit pelan daerah tulang pipi sampai garis rahang. Malam hari : Lakukan gerakan melingkar dengan garis telunjuk. Tekan selama beberapa detik pada daerah yang tegang. Biasanya pada sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.

  1. Tepukkan tiga jari tangan di seluruh wajah dengan berirama. Lakukan mulai dari dagu bergerak perlahan ke garis rahang dan pipi, ke arah atas sampai ke bawah mata. Tapi hindari daerah sekitar mata.

  1. Gunakan dua jari Anda untuk memijat daerah dahi, mulai batas alis sampai garis rambut. Sentuhan terakhir adalah dengan menempatkan kedua tangan bersama-sama di samping hidung dan mulut, lalu usapkan telapak tangan ke seluruh wajah beberapa kali.


  1. Formula lembut, non-acne dan comedogenic, tidak lengket dan tidak meninggalkan rasa berminyak pada wajah. Setalah massage, wajah menjadi lebih rileks, segar, cerah, dan tampak kencang.









Informasi Produk


         UIE K-Energy Cream khusus untuk merawat berbagai macam permasalah kulit dan memberi tenaga, oksigen, perubahan dan keseimbangan untuk kulit.Perawatan keseluruhan ini dapat mencerahkan, melembapkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, menjadi kulit bersih, meremajakan kulit, menjaga bentuk badan dan cantik sepanjang masa


UIE dibuat dari sumber alami yang baik untuk kulit muka dan mempunyai fungsi merangsang pembentukan otot-otot badan dan juga berfungsi mengurangi sakit, masalah bau badan dan kaki.

Konsultasi dan Pemesanan :
Telp / WA : 0821-3100-8957            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar