Selasa, 16 Januari 2018

0821-3100-8957 , produk kecantikan k-link facebook



         Banyak orang terutama kaum hawa yang mengingkan wajah cerah, namun tidak sedikit juga yang melakukan dengan cara yang salah yang berujung pada kerusakan kulit wajah. Yu, cerahkan wajah dengan cara yang tepat tanpa merusak kulit.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, bahkan dipasaran, banyak sekali macam-macam produk yang dapat membantu untuk menjaga dan merawat kesehatan serta kealamian kulit, dengan begitu kita tidak harus membuang banyak waktu untuk melakukan perawatan dengan waktu yang mungkin terbatas dirumah. Akan tetapi yang perlu di perhatikan dalam pemilihan produk, kita harus mengetahui dan melihat apa yang terkandung di dalam isi produk tersebut. Yang pasti, pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda, dan yang tidak berbahaya untuk kesehatan kulit, yang mampu melindungi kulit dalam waktu jangka lama dengan aman.


·         K-Link Citra Beaucare Night Cream 

·               

·                        Krim malam bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, memberikan nutrisi pada kulit wajah di malam hari sehingga mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit. Dengan formula Tea Tree Oil dan Vitamin E bekerja di sepanjang malam untuk mengatasi tanda tanda awal penuaan. Collagen dan Squalen menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mengurangi kerutan di wajah, Alpha Arbutin membantu mencerahkan kulit wajah dan kandungan lain akan membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah

·         K-Link Citra Beaucare Day Cream


·                    Krim siang yang di formulasikan khusus dengan bahan-bahan pilihan diantaranya membantu melindungi kulit dari sinar UV yang bisa menyebabkan warna kulit lebih gelap, dapat menjaga kelembaban, berfungsi sebagai alas bedak dan bedak

      
 
    Gamat Vitagel K-link di buat dari bahan baku herbal berkualitas obat dan berikut  komposisi herbal yang di gunakan pada produk
     Gamat Vitagel K-link :

     Kompleks Peptida yang berasal dari gamat (10%) gamat emas, trietanolamin, gliserin, metil paraben, vitamin C, propil paraben, karbomer, urea imidazolidin, air.


Teripang emas / gamat dapat memberikan nutrisi pada kulit. Kandungan gamat peptide yang hanya ditemukan pada teripang /gamat (tidak terdapat di spesies lain) kaya akan unsur kolagen.
Gamat Vitagel K-link

          terbuat dari bahan tradisional yang dapat melembutkan kulit, membantu menyembuhkan luka-luka ringan, luka bakar, menghilangkan komedo hitam, flek hitam di wajah, cedera, bengkak (peradangan), menghilangkan jerawat, jerawat batu, sebagai obat jerawat untuk memperbaiki kulit yang bolong akibat jerawat.       Gamat vitagel langsung di oleskan pada bagian kulit dan bisa di pakai untuk maskeran. Bisa digunakan untuk pria dan wanita.


Gamat Vitagel K-link ini berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.


Gamat Vitagel K-link: bisa untuk flek/noda hitam pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin Gamat Vitagel berhasil menghilangkan hal tersebut. Sehingga tampak kembali indah


         Gamat Vitagel K-link: juga bisa digunakan untuk perawatan payudara, dimana gamat vitagel K-link dijadikan masker di daerah payudara untuk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.


Penyembuhan lebih cepet untuk luka bekas oprasi dengan cara gamat dioleskan pada bagian luka.


             Manfaat lainnya: untuk masalah kerontokan rambut, rambut botak, menumbuhkan rambut. Gamat vitagel langsung di oleskan pada rambut dan kulit kepala pada malam hari sebelum tidur. Keesokan harinya rambut di cuci sampai bersih.


Memberikan khasiat menjaga peremajaan kulit, membuat kulit lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping, dengan makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan



        Merawat dan menjaga kulit wajah sehat alami sangat penting, semua kembali pada kita yang pandai dan cerdas memilih produk kosmetik yang aman bagi kulit, jangan sampai salah memakai produk yang dapat mengancam dan memberikan dampak buruk pada kulit. Kesehatan dan keindahan kulit sangatlah penting, cantik itu tidak harus putih akan tetapi memiliki kulit segar, cerah, warna kulit merata serta tanpa ada masalah itu lah kulit yang sehat dan cantik.



Konsultasi dan Pemesanan :
Telp / WA : 0821-3100-8957   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar