Selasa, 16 Januari 2018

0821-3100-8957 , produk kecantikan k-link klorofil




      Banyak orang terutama kaum hawa yang mengingkan wajah cerah, namun tidak sedikit juga yang melakukan dengan cara yang salah yang berujung pada kerusakan kulit wajah. Yu, cerahkan wajah dengan cara yang tepat tanpa merusak kulit.
       Polusi udara dan paparan sinar matahari setiap hari bisa menimbulkan dampak tidak baik bagi kulit, seperti timbulnya flek hitam, kusam, kecerahan wajah berkurang bahkan berjerawat. Jika hal tersebut tidak diatasi dengan baik akan mengalami kerusakkan pada kulit. Namun, jika sudah terjadi dan kecerahan wajah berkurang, tentu saja mengatasinya adalah langkah yang wajib dilakukan.

. K-Chlorophyll Care Transparant Soap

Product Description :
K-Chlorophyll Care Transparant Soap adalah produk sabun untuk perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan formulasi yang sesuai untuk kulit orang Asia.
Memberikan zat-zat gizi dan nutrisi yang sangat diperlukan kulit dan membantu memelihara kulit dengan mempertahankan kelembaban kulit serta membantu pertumbuhan sel-sel baru jika terjadi kerusakan sel kulit.
K-Chlorophyll Care Transparant Soap terbuat dari bahan-bahan khusus seperti pelembab, ekstrak/minyak tumbuhan serta vitamin atau nutrisi sesuai untuk kebutuhan kulit, sehingga kelembutan dan kesehatan kulit terpelihara. Dengan busa lembut dan sifat basanya yang lebih rendah, sabun ini tidak menimbulkan iritasi, kering dan keriput pada kulit.
KOMPOSISI K-CHLOROPHYLL CARE TRANSPARANT SOAP: Chlorophyll, Coconut Oil, Stearic acid, Sodium Hydroxide, Ethanol, Sucrosum, Glyserin, Parfum, Aqudemineralisata.
MANFAAT K-CHLOROPHYLL CARE TRANSPARANT SOAP:

  • Menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit.
  • Mencegah kulit menjadi kusam, layu dan keriput.
  • Menjaga kelembaban, kekenyalan dan kehalusan kulit, menstabilkan pH kulit serta membantu regenerasi sel kulit.
  • Mencegah timbulnya jerawat.
  • Dapat membunuh bakteri dan jamur.
  • Aman digunakan oleh semua umur : untuk bayi, remaja, dewasa atau bagi usia lanjut.
  • Dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit. 

K-Chlorophyll Care Sun Screen Lotion

Product Description
CHLOROPHYLL CARE SUNSCREEN LOTION
K-Chlorophyll Care Sunscreen Lotion dengan kandungan Chlorophyll Alfafa yang tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit, menjadikan kulit begitu halus dan lembut. Kandungan aroma lavender yang khas sangat cocok digunakan setiap hari untuk merawat dan menjaga kesegaran kulit. Diperkaya juga dengan Ekstrak Licorice, Ekstrak Bearberry sebagai bahan pemutih dan SPF untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
Mengandung :
  • Ekstrak Chlorophyll Alfafa
    Sebagai antioksidan, mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket, anti jamur, anti bakteri
  • Ekstrak Licorice
    Tanaman yang mampu memutihkan kulit. Cara kerjanya : menghambat melanogenesis (pembentukan pigmen kulit). Mencegah terjadinya proses inflamasi. Menghambat sinar UV-B yang dapat memicu terbentuknya pigmentasi dan kemerahan kulit
  • Ekstrak Bearberry
    Mengandung Arbutin, Menjaga agar kulit tidak bertambah coklat.
  • SPF 18


Melindungi kulit dari pengaruh buruk matahari (UVA dan UVB) UVA : Dalam jangka panjang menjadikan kulit kusam, kering, penuaan dini dan kanker kulit UVB : kulit bereaksi langsung seperti merah, terbakar.
Komposisi : Purified Water, Isononyl Isononanoate, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Cyclomethicone, C20-22, Alkyl Phosphate, Octyl methoxycinnamate, Benzophenone-3, GlycyrrhizaGlabra (Root) Extract Bearberry ( Arctostaphylos Uva Ursi Extract), Sodium Copper Chlorophyll, Alantoin, , Fragrance, Cl 47005, Cl 42051.

MANFAAT CHLOROPHYLL CARE SUNSCREEN LOTION
  • Melindungi efek buruk sinar matahari
  • Memantulkan radiasi dari panjang gelombang ultraviolet.
  • Memperkecil resiko kanker kulit
  • Memperlambat proses penuaan kulit dini (prematur skin aging)
  • Aman untuk semua jenis kulit
  • Tidak mengandung PABA (Para Amino Benzoil Acid) yang dapat mencoklatkan kulit (tanning)
  • Tidak menyebabkan jerawat ( non acnegenic)
  • kandungan SPF 18
  • Sunscreen lotion, anti air dan lebih tahan lama

       
 Gamat Vitagel K-link di buat dari bahan baku herbal berkualitas obat dan berikut komposisi herbal yang di gunakan pada produk
Gamat Vitagel K-link :
Kompleks Peptida yang berasal dari gamat (10%) gamat emas, trietanolamin, gliserin, metil paraben, vitamin C, propil paraben, karbomer, urea imidazolidin, air.
Teripang emas / gamat dapat memberikan nutrisi pada kulit. Kandungan gamat peptide yang hanya ditemukan pada teripang /gamat (tidak terdapat di spesies lain) kaya akan unsur kolagen.
Gamat Vitagel K-link
          terbuat dari bahan tradisional yang dapat melembutkan kulit, membantu menyembuhkan luka-luka ringan, luka bakar, menghilangkan komedo hitam, flek hitam di wajah, cedera, bengkak (peradangan), menghilangkan jerawat, jerawat batu, sebagai obat jerawat untuk memperbaiki kulit yang bolong akibat jerawat.       Gamat vitagel langsung di oleskan pada bagian kulit dan bisa di pakai untuk maskeran. Bisa digunakan untuk pria dan wanita.
Gamat Vitagel K-link ini berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.
Gamat Vitagel K-link: bisa untuk flek/noda hitam pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin Gamat Vitagel berhasil menghilangkan hal tersebut. Sehingga tampak kembali indah
         Gamat Vitagel K-link: juga bisa digunakan untuk perawatan payudara, dimana gamat vitagel K-link dijadikan masker di daerah payudara untuk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.
Penyembuhan lebih cepet untuk luka bekas oprasi dengan cara gamat dioleskan pada bagian luka.
             Manfaat lainnya: untuk masalah kerontokan rambut, rambut botak, menumbuhkan rambut. Gamat vitagel langsung di oleskan pada rambut dan kulit kepala pada malam hari sebelum tidur. Keesokan harinya rambut di cuci sampai bersih.
Memberikan khasiat menjaga peremajaan kulit, membuat kulit lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping, dengan makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan.




·         K-Link Citra Beaucare Night Cream 
·                                                
·                         Krim malam bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, memberikan nutrisi pada kulit wajah di malam hari sehingga mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit. Dengan formula Tea Tree Oil dan Vitamin E bekerja di sepanjang malam untuk mengatasi tanda tanda awal penuaan. Collagen dan Squalen menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mengurangi kerutan di wajah, Alpha Arbutin membantu mencerahkan kulit wajah dan kandungan lain akan membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah.



K-LINK CITRA BEAUCARE HAIR TONIC






Konsultasi dan Pemesanan :
Telp / WA : 0821-3100-8957        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar